Sabtu, 04 Juli 2009

KeluargaQuw!!



Allow me to introduce you my family,,
the Halilintar Family,

Yang lagi duduk di singgasananya itu ayah dan ibuku.
Sang kepala keluarga bernama Halilintar Achmad, SE, ia saat ini dah jadi pensiunan…Dulu sempat kerja di PT Telkom.
Kegiatannya sekarang??? jadi TUKANG dan SUPIR professional di rumahku, hehe….serius nih!!! saat ini kalo bangun pagi yang dilakukannya adalah mulai nyari soulmatenyah si palu, si sekop, si cangkul atao peralatan yang sodaraan dengan itu dan mulai mengobrak-abrik rumahku, atau taman.
And Then, kalo anak-anaknya siap-siap mau menuntut ilmu, ia akan ngambil kunci mobil dan bertanya “mau di antar ke kampus??”,,yaiyyalah tawaran menggiurkan itu diiyakan anak-anaknya,,,siapa sih yang mau ke kampus jalan plus naik angkutan (di Makassar namanya Pete-Pete).
hehe..thats my super dad!!

Lalu…yg duduk dengan gaun merah menyala itu my Mom…Ibu Rosnani Kadir, M.PD (iya tawwa…..dia termasuk orang-orang yang paling tidak suka namanya ditulis tanpa gelarnya itu, dan gelarnya itulah yang sering dibanggakannya di depan anak-anaknya….tawwa!!!!)
aktivitasnya sekarang masih itu-itu aja….ngajar di SMA Neg.1 Makassar tempatku dulu pernah menjalani My “High School Never End” atau mungkin menjalani jabatannya sebagai wakasek!!….nothing special,,ordinary mom,,,but for me, dylah urutan pertama orang yang paling kusayang.

Yg di sebelah kanan My mom,,,adalah Fahmi, satu-satunya adikku yang paling patoatoai, dan paling rantasa + kucel + hitam di antara kami bersaudara. Pernah suatu hari aku mengerjainya… “jangan-jangan ko anak pungut!!”…huwahahaha….dy nangis!!! soalnya masih umur kelas 2 SD waktu itu.
Saat ini ia sudah SMP di Tsanawiyah neg.Model Makassar,,SMP tempatku dulu.
Aktivitasnya sekarang?? emm…Keluyuran nda jelas di sekitaran rumahku,,,makanya kulitnya Hitam Gosong!!

LaLu di sebelahnya itu Sang Raja Fauzan...Mas “hildaaaa………ambilkan minum dulue!!!” atau “hildaaaa…..sudah itu kamarku kau semprot??! atau “hildaaaa…..ambilkan dulue hapeku!”…
subhanaLLah!!!....DIALah salah atu alasanku sepakat Kampus is My Paradise!!!,,,
Saya mah gak papa-papa kalau “keterangan tempat” dalam kalimat perintahnya itu dekat….ini tidak kesiyan!! sy harus naik turun lantai 2 berhubung kamar Si Karaeng Andi Sir Waode Bos Ucank ini ada di lantai 2.
tapi….ya….ikhlas!!! ikhlas!!!
Dia itu my First Bro!! Ia sekarang sudah jadi Nenek Moyang di Tehnik Elektro Unhas,,dah tahun ke 6 nya soalnya…angkatan 2004.
Aktivitasnya sekarang ??? tidur-makan-di depan laptopnya (Ya Allah,,cepat-cepatmiy kesiyan kasih luluski,,,supaya tu Laptop turun ke saya!!)-makan-tidur-nonton-makan-tidur-begadang!! serasa di surga dunia!!
woi Ucank,,,,kasih selesaimi cepat itu Kuliahmu kesiyan baru langsung mako married sama Ukimu!! bosanma liyatko!!

Trus….yg di Sampingnya…My second Bro,,Fadli Yg paling sabar di antara kami bersaudara…emm…DULU!!!! DULU NAH….DULU!!!
sekarang??? nda taumiy deh…No Comment!!
AKtivitasnya :
aktivitas FAHMI + aktivitas FAUZAN = Tidur-makan-nonton-di depan laptop/computer-begadang-keluyuran!!!

Lalu yang cewek satu-satunya itu si Mba Hildayani….thats Me!!

And that’s my LoveLy family….I Love them!!
dan mereka orang-orang yg kuingin kelak terus tersenyum bangga karenaku!!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates