Selasa, 07 Juli 2009

The little iLdah!!

Masih dalam rangka liburan, dan masih dalam aktivitas mengobrak-abrik rumahku.
Kali ini kembali ke lemari foto…soalnya bongkar lemari foto part 1 kemaren masih banyak album yang blom sempat kulihat.

Aku lalu mendapatkan satu album yang full dengan foto-foto bayi kakak pertamaku…
beuh…1 album full dengan fotonyah SENDIRI!! ternyata kakakku seorang ghifo’holic semasa bayinya.
Ini mungkin karena ia anak pertama ibu ayahku…juga cucu pertama nenek dari ibuku. lengkap sudah fasilitator manjanya dia. Dia begitu gemuk semasa kecilnya……subuuurr…..makmuurr.. aku sempat mendengar kalo ibuku memberikan segala macam asupan gizi pada kakak pertamaku itu supaya pertumbuhannya baik. Maklum, saat itu beliau pertama kali jadi ibu.

Pertumbuhannya baik??? weleh-weleh,,, sekarang ia sudah lebih dari kata BAIK!! ia yang paling gemuk di antara kami 4 bersaudara. Masih mahasiswa, tapi covernyah sudah berbentuk bapak-bapak pejabat yang hidupnya itu makmur sejahtera. Perutnya itu lho….duwwh…sudah maju semaju-majunya. Ayahku saja, perutnya itu tuh nggak pernah seperti itu, serius!! ayahku itu kurus dan perutnya harus kuakui, nyaris six pack!!….-soalnya rajin main tenis setiap hari sabtu minggu, nggak pernah absen- Berapa kali sudah kutegur…dan ia dengan santainya menjawab “Maumiy diapa??!!” DASAR PEMALAS!!

Setelah selesai dengan 1 album full foto si narsis itu, kucoba membolak-balik foto-foto masa kecil kami bertiga yang sedang seru-serunya tanpa FAHMi si bungsu!! huwehehehehehe… Dan muncullah 2 foto ini,, wuaaahhh……..foto semasa bayiku!!! ternyata tidak kalah makmurnya dengan Ucank….aku juga gemuk berat waktu bayi! hehehehe….tembemnya tuh pipi… Look!! pahaku….wuahh…hehehehe… pas liyat tu foto,,cuman bisa nyengir sendiri!! Aku terlihat sangat menggemaskan!!! gemuknyaaaaahh!!! ^_^

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates