Kamis, 30 Juli 2009

Hiks...Hiks....haruskah latar Nightmare ini kamarku???
Tempatku menghabiskan 80% hari-hariku...

Semalam habis mimpi buruk....T_T,
Mimpinya betul-betul buruk....sangat amat buruk!
Sampai-sampai I couldn’t sleep again when I woke up..

Untuk pertama kalinya dalam minggu ini I slept earlier. Jam 12-an kalo tidak salah, kumulai memejamkan mata.
Dan muncullah mimpi buruk itu, sesosok cewek berambut panjang dengan lidah yang saangaat panjang mengetuk jendela kamarku menggunakan kuku panjang berwarna hitam miliknya.
Masih kuingat jelas......3 kali ketuk...tok...tok...tok terus dilanjutkan dengan goresan berkali-kali greess..greess...greesss...greess...
Seperti nyata, aku berusaha membaca Ayat Kursi dalam mimpi itu tapi tidak berhasil berapa kalipun ku mencoba T_T...
Lalu ibuku muncul membuka pintu, dan (namanya juga mimpi) tanpa berkata apapun Ia berlari keluar dari kamarku. Aku mengikutinya terus (sekali lagi namanya juga mimpi) entah kenapa aku berdiri di rumah kontrakan lamaku –rumah ini tepat ada di sebelah rumahku yang sekarang-. And then aku melihat my mom slept..

Detik itu juga, aku terbangun...

Huwaaa....seketika takut setengah mati...
Tatapanku langsung ke arah jendela tempat mba Kun*****ak itu muncul.
Dia juga....strategis amat tempat munculnya kesiyan...tepat di arah jarum jam 12 tempat tidurku. T_T...
Dengan segera berlindung ke bawah selimut tebalku, berusaha menutup mata kembali seperti biasa kalo terbangun karena mimpi buruk. Ayo tidur...cepat tidur!!!!

But.......karena besarnya trauma plus hawa yang sangat panas -seluruuuhhh tubuhku mulai ujung kaki sampai ujung kepala kubungkus selimut tebal-, tu 1 pasang mata nda mau kerja sama. Menolak perintah dari otak untuk tidur. T_T (betapa takutnya aku!!). Sempat kulihat jam hapeku 03.05....buseeettt!! pagi masih lama...T_T

Lalu 03.07....hapeku berbunyi, terdengar Knockin Heavens door-nya Avril.
DAN masih dalam keadaan trauma shock yang amat berat, aku ‘ayan’....
KAGET!!! Dengar tu hape berdering. Sedikit meloncat (ketakutan!!!).

Janny Jovita SMS.......jam segini!!??
Aku curiga....jangan-jangan...

The Devil me : nih anak SMS tepat 2 menit setelah ‘mimpi buruk’ itu....bertepatan sekali waktunya. Jangan-jangan dia yang nyantet gue supaya bisa nemanin dia pas dia insomnia. Awas Loh ya Jan, kalo nanti gue dapat bukti Lo berusaha nyelakain gue...AWAS LOH!!

The Angel me : Nggak mungkin, Jane nggak sejahat itu...ia temanku...ia termasuk hitungan Wanita-wanita yang berpengaruh dalam hidupku (postingan sebelumnya). Aku yakin Jane orangnya sangat baik dan penyayang. Tapi Awas Loh ya Jane kalo Gue dapat Loh nyantet gue, habis Loh gue bejek-bejek (e’eh....perasaan ini karakter Malaikatku???).

Dan kemudian aku SMSan dengan dia sekalian bermaksud menenangkan diriku yang masih trauma..Beginilah rentetan SMSku dengannya.

Jane :
Mgk ko dah bo2 mi..
Or mgk mimpi mko lg ia..
Fiuhhh,,
Nd bs k bo2..
Cb mka tp ttp nd bs..
Ummh,,
Bsk jgn lp na tlg bwkan fd, bazar ma printnan bazarq..
Thx b4..

Me :
Smpatja boBo.
Tp 2 menit LaLu trBangun.
NightmareK’,T_T.
Ada ku*****nak brLidah panjang gorez” jendeLaku.
TakuTk’ iniye sNdiri dkMrQ. kpaNazaNma brLinduNg dbWh slimuTq.
Jd kykX qPtuzkan kLuar kamar dan nNton smpe shubuh!
Parah! Kykx bnGun jm 12 btuLank’ kykX.
WizH me Luck here!
Jd postingan baru dbLog ini!

Nb : kusensor ‘ku*****nak’ di sms itu karena masih trauma saat itu, nggak pengen nyebutin!!

Setelah itu, kuberdiri dari tidurku dan menyalakan lampu kamar!!!! Takuttt T_T....
And then duduk di atas tempat tidurku nunggu SMSnya Jane, sambil liyat galery fotoku (salah satu usaha kecil menenangkan diri). Bunyi lagi tuh dering hapeku Avril, KAGET sekali lagi.....(maklum!! Masih dalam keadaan batin terpukul....)

Jane :
Wiih..
Ngerix!!
Np bs ko mimpi kyk gt?
Brdoa ko dl sbelom bo2..
Jd iktan k takut..
Huhu..
Sy jg ne nd bs bo2..
Ud brapa kl mka gnti posi2 ttp nd bs..
Numpang posting bblogmu jg about all diz nite..

Me :
KAGETK’ sMsmu mazuk!
KW I2!! BILANG-BILANG TONGKO KLO MW MASUK SMSmu!
Takut skaLik’ ini keziyan.
SdhMa brdoa BNYAK SkaLi, haMpirMi 1 aLqura’an, nda pRnhk’ boBo baru nda bC doa.
Nda tw knp Ngeri skaLi miMpiq. T_T.
Kyk btuLan...!!
TakuTk’ kLuar kaMar.
Jd mngkhyalja ini qkrj!
Skalian ko bkiN bLog sendiri kapank.

Nb : ya iyyalah banyak doaku....setiap sebelum tidur!! Aku berusaha tidak melewatkan untuk membaca doa-doaku sebelum tidur...mau tau???
3x Istighfar....
Baca Ayat kursi...
Al Qariah...
3x An Nas....
3x Al Falaq...
3x Al ikhlas....
Doa sebelum tidur...
3x syahadat...
Lafadz Laa Ilaha ilAllah berkali-kali sampai ku tertidur......
Nah?? Banyak’kan???!!!


Jane :

Haha..
Sy kr souLmate q jd bs pk kontak batin..
Nda mpe td telepatiq k blg mw k sms ko?
Kdonk..
Srnq to cb mko bo2 ulg..
Nd mtu..
Or bc ko i2 ayat kursi br bo2..
Bkn blog ndiri?
Tgu pd pg k dl brtapa dgunung bawakaraeng..


Me :

Hahaha...Nda sesuLit i2jiy kapaNk bikin bLog.
pLingan cuMa bW sesaJen ke Pantai Losari (e’eh..napa na ikutK’ giLa!)
suDahma coba kesiyan...
tP nda bisaK’ bobo2.

Ups...ternyata sisa 2 SMS nya terhapus....
Jadi nda bisa ku pajang di sini...
Pokoknya setelah ber-SMSan ria dengan Jane, 2 menit kemudian kumatikan lampu (soalnya sama sekali tidak bisa tidur dengan lampu yang menyala,,gimana kerasnya pun ku mencoba)....
Hehe...aku berani mematikan lampu karena di luar kamarku Mba Ida (orang yang bantu pekerjaan rumah ibuku) sudah mulai membersihkan meja makan, terdengar dari bunyi piring dan gelas yang berbenturan kecil. Jadi...yaah...ada sedikit keberanian yang muncul...Lega!!!
Ngomong-ngomong, Mba Ida-ku hebat’kan?? Sudah mulai membersihkan rumah pukul 4 pagi....ampumma’e!!

Dan akhirnya....setelah berusaha keras tidak menatap jendela tempat Mba ku*****nak muncul...aku tertidur...Lelap!!
Akhirnya....^_^

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates