Minggu, 26 Juli 2009

Dra. Rosnani Kadir, M.Pd

Ibuku = Cintaku, bahagiaku, hidupku, cita-citaku, bodyguardku, guruku, sahabatku, dan tujuan hidupku setelah Islamku. Everything is about her.

Wanita perkasa yang sudah mengizinkanku hidup di dalam rahimnya (hehe,,,ia sering mengatakan ini kalo kami 4 bersaudara bertengkar “kalian jangan bertengkar, asal kalian itu sama dari perut yang sama ini, jangan ada yang baku makan kayak begitu” tegasnya sambil menunjuk perutnya yang besar). Saat ini berusaha membesarkan 4 anak yang masih belum bisa disebut ‘orang’. Kami masih berlindung di bawah namanya.

Apa yang special darinya? ia berhasil menunjukkan bahwa ia bisa lebih dari pada orang-orang. Ia memulai hidupnya dari nol, from zero to hero.

Kelebihan : She’s good in english, gelarnya yang selalu disebutnya sebagai teladan yang harus aku dan saudara-saudaraku LAMPAUI...ampumma’e!!, pintar nawar, tegas, menghargai orang yang secara material kurang mampu.
Kekurangan : nggak terbuka dengan hal-hal baru, selalu menganggap dirinya yang paling benar, gak sabaran.

Apa jadinya diriku tanpanya?? I won’t Exist, gak bakal hidup, gak bakal ada. That’s why she’s everything for me.

Marisa Chandra

My unforgotten best friend = Inspirasiku change myself

Cewek 20 tahun (tahun 2009 ini), kelahiran 15 Maret yang kukenal di bimbingan belajar saat kelas 3 SMA. Ia yang mengajarkanku tentang melihat sisi lain dari kehidupan sosial. Sekarang kuliah di akutansi Unhas Makassar. Terakhir kali connect dengannya pas lebaran tahun lalu. Sudah sangat lama.....I miss her so much.

Apa yang special darinya? begitu cerdas menanggapi sesuatu. Jika aku cowok, aku yakin bakal jatuh cinta padanya.

Kelebihan : cerdas, tenang, cantik, mudah bergaul, kreatif, berani, kritis, sangat percaya diri
kekurangan : kadang bisa sangat sombong, dan jarang bisa menghargai sesuatu.

Apa jadinya diriku tanpanya?? Aku tidak akan bisa menjadi Hilda yang seperti ini, aku tidak akan mampu berbicara mantap seperti ini tanpanya. Sekali lagi.....ia mengajarkanku untuk be SOMEBODY from NOBODY.

Anugrahwati

My best friend ever after (insya Allah) = Guruku agar menjadi lebih dewasa.

Ia paling muda di antara kami waktu SMA, sudah lahir tahun 1990 (normalnya lahir 89), 31 Desember lagi...buseeett!!! sering kusindir dia, seandainya macemu nahan pas ngedan sampe esok harinya, ko bakal telak 1 angkatan di bawah kami. Lucky her!!, hehehe. Sempat kikuk komunikasi dengannya selama berbulan-bulan karena ia jadian dengan “orang yang kusayang selama 1 tahun”.....siapa yang nggak feel strange???

Apa yang special darinya? emm....ia dengan umur semuda itu, bisa lebih dewasa dibandingkan kami dan kadang sekilas aku merasa ia punya pengalaman lebih tentang hidup.

Kelebihan : dewasa, tempat curhat yang increadible, punya selera bagus untuk pilih barang.
Kekurangan : kadang ia angkuh, egois, pacalla, pendek, sulit peka terhadap sesuatu, nggak tenang.

Apa jadinya diriku tanpanya?? Gak bisa menanggapi masalah hidup dengan lebih dewasa, mungkin akan terus bersikap kekanak-kanakan.

Waode Aulia Devi

My new best friend = kontrolku supaya lebih wise!!


Sudah 3 semester ini aku dengan dia baku bawa alias do everything together. Ia wanita cantik yang dulu sempat menjadi yang paling lemah di angkatanku, ia feminim. Tapi sejak bergaul denganku (serius nah....tanya langsungmi sama dia) dia be different. Lebih ceria dan lebih aktif dan lebih nunjukkin dirinya ADA di depan banyak orang.

Apa yang special darinya? ia punya pengalaman hidup tentang sebuah keluarga, pengalaman yang sudah betul-betul membentuknya. Aku bangga sekaligus terpesona dan terinspirasi dengan ketegarannya.

Kelebihan : cantik, bijak, tegas, aktif, tekun, kepercayaan dirinya tinggi, tidak mudah berputus asa, feminim.
Kekurangan : kadang bisa sangat egois, nggak mau kalah, jarang mau dengar kritik orang lain, suka menyela orang yang berbicara.

Apa jadinya diriku tanpanya?? hidupku sebagai seoarang mahasiswa bakal amburadul dan aku bakal jadi orang yang mudah putus asa.

Janny Jovita

Agank se-everything-ku = Bikin hidup jadi lebih hidup, hehe.

Kenapa aku bilang begitu?? hahaha...soalnya dia teman baku bawaku selain Devi yang punya selera dan pemikiran yang hampir semuanya sama denganku (hampir nah.....masih banyak hal yang nda sepikirank’ dengan dia, sebagai contoh soal pacarnya).

Apa yang special darinya? ia cerdas, serius!...tapi sayang malas. Ia punya respons bagus terhadap sesuatu.

Kelebihan : kelebihan berat badan (hehe...smoga ia tidak akan baca ini blog), manis, cerdas, tenang, pintar mengkondisikan dirinya, bertanggung jawab, pintar membaca orang, pintar menyelesaikan suatu permasalahan.
Kekurangan : pendek, pacalla, malas, jarang on-time, kurang percaya diri, kadang kurang berani, ia kurang men’dominan’kan diri (sangat disayangkan).

Apa jadinya diriku tanpanya?? DATARk’....flat.....kayak mukanya Devi!! (becanda, dev!!), bakalan susahk’ mengekspresikan diriku karena nda ada yang mendampingi untuk sama-sama ‘meledak’ !!.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates